Kastil-Kastil Terbaik Di Inggris

Tempat yang lebih baik untuk membenamkan dirimu dalam sejarah Inggris yang kaya dan sering adanya kejadian tumpah darah pada kastil-kastil di Inggris. Cobalah untuk mengikuti jejak bangsawan, berjalan di menara, melihat kamar-kamar mewah, berjalan di benteng, dan menikmati taman dan pekarangan sambil belajar lebih banyak tentang sejarah Inggris dari zaman Abad Pertengahan melalui zaman Tudor dan Elizabeth hingga sejarah modern. Dengan begitu banyak kastil dan rumah pedesaan yang megah untuk dikunjungi, satu-satunya pertanyaan adalah, mana yang akan kamukunjungi terlebih dahulu?

  1. Kastil Dover

Dikenal sebagai ‘Kunci Inggris’ karena lokasinya di sebelah White Cliffs of Dover, kastil Abad Pertengahan yang ikonik ini adalah yang terbesar di Inggris. Temukan 9 abad sejarah saat kamu menjelajahi Great Tower, rumah sakit bawah tanah, terowongan rahasia masa perang, dan banyak lagi.

Lokasi: Kento
Zaman: Abad ke-11
Gaya: Abad Pertengahan

2. Kastil Warwick

William Sang Penakluk membangun Kastil Warwick pada tahun 1068, menggantikan motte kayu asli dan benteng bailey yang awalnya berdiri di situs tersebut. Terletak di Sungai Avon yang indah, kastil, salah satu yang terbaik di Eropa, menyediakan 1.000 tahun sejarah untuk diungkap saat kamu mendaki benteng dan menara sebelum turun ke bawah tanah ke ruang bawah tanah.

Lokasi: Warwickshire
Zaman: Abad ke-12
Gaya: Abad Pertengahan

3. Kastil Bodiam

Kastil berparit abad pertengahan ini adalah pemandangan yang harus dilihat saat kamu mempelajari sejarah kastil dari zaman Saxon hingga saat ini. Kastil Bodiam sebagian besar dalam reruntuhan sehingga kamu tidak dapat mengunjungi kamar interior yang mewah tetapi dapat menikmati pemandangan indah dari benteng dan menikmati arsitektur dongeng yang tercermin di air.

Lokasi: Sussex Timur
Zaman: Abad ke-14
Gaya: Abad Pertengahan

4. Kastil Leeds

Terletak di 500 hektar taman yang menakjubkan, kastil berusia 900 tahun ini terletak di Kent dekat dengan desa Leeds daripada kota Leeds jadi pastikan kamu merencanakan perjalanan ke wilayah yang tepat di Inggris! Awalnya benteng Norman, Kastil Leeds kemudian menjadi istana kerajaan yang dimiliki oleh Raja Henry VIII dan Catherine dari Aragon.

Lokasi: Kento
Zaman: Abad ke-12
Gaya: Norman

5. Kastil Alnwick

Dibangun setelah Penaklukan Norman, Kastil Alnwick adalah kastil berpenghuni terbesar ke-2 di Inggris. Ini telah melayani banyak tujuan dari waktu ke waktu dari pos militer untuk mengajar perguruan tinggi, rumah keluarga untuk Keluarga Percy, dan set film untuk 2 film Harry Potter serta set untuk 2 Spesial Natal di Downton Abbey.

Lokasi: Northumberland
Zaman: Abad ke-11
Gaya: Norman

Sumber : https://historiceuropeancastles.com/

Fiana Ronie

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s