Kemarahan karena Prancis menuntut pembayar pajak Inggris MEMBAYAR £30 juta untuk mengekang penyelundupan migran

Translated from Express UK

PRANCIS menuntut Inggris membayar puluhan juta untuk mengekang imigrasi ilegal yang dibawa ke negara itu dengan menyelundupkan geng dari Benua itu. Inggris juga dapat mengerahkan kapal Angkatan Laut Kerajaan dan pesawat pengintai di Selat Inggris pada awal minggu ini dalam upaya untuk menghentikan arus migran yang masuk ke Inggris. Priti Patel, Menteri Dalam Negeri, dan Ben Wallace, Menteri Pertahanan, telah bergabung untuk membuat strategi untuk mendistribusikan kapal angkatan laut, pesawat tak berawak dan bahkan pesawat mata-mata untuk mengekang upaya penyelundupan di pantai selatan Inggris, sumber senior Pemerintah mengatakan kepada The Telegraph.

Pada hari Selasa, Inggris akan mempresentasikan strateginya kepada pemerintah Prancis di Paris. Dalam rencananya, kapal Angkatan Laut Kerajaan dan Pasukan Perbatasan akan menjemput para migran dan rakit penyelamat mereka dan membawa mereka langsung ke Dunkirk di Prancis utara. Namun rencana tersebut masih membutuhkan persetujuan Prancis. Pada Sabtu malam, terungkap bahwa Prancis akan menuntut Inggris membayar £ 30 juta untuk pasukan patroli di pantai utara Prancis.

Sumber Kantor Dalam Negeri mengatakan para menteri masih membahas kemungkinan tanggapan atas proposal tersebut. Sumber itu menambahkan: “Sepanjang sejarah, pemerintah Prancis meminta uang untuk mengakhiri penyeberangan migran.” Dalam diskusi terpisah, seorang pejabat senior pemerintah Prancis menolak tuntutan agar Prancis berbuat lebih banyak untuk memerangi penyelundupan sebagai “klaim fantasi”. Seorang pejabat senior pemerintah Prancis mengatakan kepada Telegraph: “Fakta sederhananya adalah bahwa sejumlah besar pekerjaan berhasil dilakukan untuk menghentikan penyeberangan ini.

“Berpatroli di hamparan laut yang sangat sibuk sangat sulit – mereka yang terlibat dalam operasi di Prancis dan Inggris akan membuktikannya, tetapi ada banyak kemajuan.” Inggris telah menyumbang lebih dari £ 100 juta untuk upaya Prancis mengekang penyeberangan migran. Pada 2015, £ 10 juta dibayarkan untuk tinjauan keamanan, serta upaya untuk mengusir para migran. Tambahan £ 17 juta dibayarkan pada 2016, £ 36 juta pada 2017, £ 45 juta pada 2018, £ 3,25 juta pada 2019 dan £ 2,25 juta tahun ini hingga Maret.

Tim Loughton MP, anggota senior Konservatif dari komite terpilih Urusan Dalam Negeri yang memantau imigrasi untuk Parlemen, mengkritik permintaan Prancis untuk dana tambahan. Dia berkata: “Sangatlah kaya bagi Prancis untuk menuntut lebih banyak uang dari pembayar pajak Inggris untuk menangani masalah yang gagal mereka tangani di wilayah mereka sendiri.” jika mereka setuju untuk membalikkan perahu di dalam air dan bagi kami untuk memulangkan imigran gelap. “Dalam beberapa hari terakhir, rekor jumlah migran telah berusaha untuk pergi dari Prancis utara ke Inggris selatan.



Categories: Ekonomi, Politik

Tags: , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: