Tengara Terbaik Di Eropa

Eropa penuh dengan gaya, budaya, dan sejarah dunia lama. Jika Anda merencanakan perjalanan ke Eropa dan ingin mengunjungi beberapa landmark terbaik di Eropa, selidiki pilihan-pilihan teratas ini untuk perjalanan Anda berikutnya ke Eropa.

Big Ben, London
Ketika orang berpikir tentang Big Ben, mereka memikirkan menara jam di dekat Gedung Parlemen. Big Ben sebenarnya adalah nama untuk lonceng di dalam menara. Bagaimanapun, itu mungkin salah satu landmark paling terkenal di London.

Bel berbunyi setiap 15 menit sehingga semua warga London bisa mendengar. Jika Anda adalah penduduk asli Inggris, Anda dapat memanjat menara jam untuk melihat Big Ben, namun pengunjung yang mengawasi tidak diizinkan untuk mengunjungi menara tersebut.

Menara Eiffel, Paris
Dibangun pada tahun 1889, Menara Eiffel adalah ikon Paris. Itu didirikan sebagai penghormatan kepada akhir Revolusi Perancis, tetapi hari ini itu adalah salah satu bangunan paling terkenal dan paling dikenal di dunia.

Keajaiban Menara Eiffel benar-benar dapat dirasakan ketika Anda menjelajah ke puncak untuk mendapatkan pemandangan spektakuler Paris. Pergi ke puncak Menara tepat sebelum matahari terbenam memberikan pemandangan terbaik. Setelah hari gelap, Anda bisa melihat lampu-lampu di Menara berbinar di senja. Lampu padam pukul 2 pagi, jadi pastikan untuk melihat sekilas sebelum itu.

Menara Miring Pisa, Italia
Menara Miring Pisa mulai dibangun kembali pada tahun 1174 sebagai menara jam untuk katedral tetangga. Selama konstruksi, tanah mulai tenggelam menyebabkan menara miring ke satu sisi. Sampai hari ini, landmark terkenal terus tenggelam ke tanah dengan laju yang sangat lambat. Bagian atas menara dapat dicapai dengan 200 anak tangga yang ditemukan di tengah bangunan.

Buckingham Palace, London
Buckingham Palace mungkin merupakan bangunan paling terkenal di Londons, dan masih merupakan Istana yang berfungsi dan rumah bagi sang Ratu. Jika Anda pergi di bulan-bulan musim panas ketika Ratu di Skotlandia Anda bisa mendapatkan tur kabin.

Anda dapat menyaksikan Changing of the Guard yang terkenal di Istana Buckingham. Itu terjadi setiap hari pukul 11:30 pagi.

Notre Dame, Paris
Notre Dame adalah Katedral Paris dan salah satu contoh terbaik arsitektur Gothic Perancis. Masuk gratis tetapi jika Anda ingin naik ke menara, Anda harus membayar.

Ada banyak yang bisa dilakukan di sekitar Notre Dame seperti menonton penampil jalanan atau duduk di kafe lokal untuk makan.

Eropa memiliki banyak pilihan untuk monumen dan landmark budaya yang menarik bagi pelancong untuk dipilih. Entah itu geografinya dengan sungai berliku yang terkenal, katedral yang megah, sejarah dengan Raja dan Ratu terhebat, atau menara jam berabad-abad yang masih menjaga waktu hari ini, Eropa memiliki sejarah yang kaya yang tertanam di landmark terkenalnya. Setiap turis pasti menemukan sesuatu yang memuncak minat mereka di Eropa.



Categories: Perjalanan

Tags: , ,

1 reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: