Bepergian dengan anggaran terbatas di Eropa

Pernahkah Anda merasa bahwa Anda tidak dapat melakukan perjalanan ke Eropa karena biayanya? Artikel ini telah ditulis untuk memberi Anda ide tentang cara melakukan perjalanan Eropa dengan anggaran terbatas.

Ketika datang untuk melakukan perjalanan melintasi Eropa, banyak orang berpikir bahwa petualangan semacam itu berada di luar kemampuan mereka yang sederhana. Namun demikian, legiun mahasiswa akademi dan yang lainnya dengan anggaran ketat yang datang ke Eropa setiap musim panas merusak asumsi ini. Jika para pelancong beranggaran terbatas ini dapat menjadikan Eropa sesuai kemampuan mereka, tidak ada alasan Anda juga tidak dapat melakukannya.

Eropa sebenarnya merupakan tawaran perjalanan dalam banyak hal, dan jika Anda memilih penginapan, makanan, dan transportasi dengan hati-hati, perjalanan ke Eropa sebenarnya dapat menghabiskan banyak biaya kurang dari seminggu di beberapa kota termahal di Amerika Serikat.

Salah satu pertimbangan utama menikmati Eropa dengan anggaran adalah bagaimana cara berkeliling. Ketika datang untuk bergerak, pada dasarnya ada tiga pilihan bus, kereta, dan perjalanan udara. Menyewa mobil secara rutin tidak praktis di Eropa, dengan berbagai jenis jalan, undang-undang dan rambu-rambu jalan yang berbeda dalam banyak bahasa asing yang tak terhitung jumlahnya.

Dari sekarang hingga sekarang hingga akhir artikel ini, luangkan waktu untuk memikirkan bagaimana semua informasi penganggaran ini dapat membantu Anda melakukan perjalanan ke Eropa tanpa menghabiskan banyak uang.

Jalur bus antarkota Europe memberikan pass, sebanding dengan pass rail, yang dapat dibeli untuk jangka waktu yang lama dan yang menyediakan perjalanan tanpa batas selama waktu tersebut. Tiket bus kota ke kota secara teratur juga cukup praktis.

Kerugian utama dari sistem bus di Eropa adalah memakan waktu dibandingkan dengan perjalanan kereta api dan perjalanan udara. Selain itu, ada ruang kaki yang tidak memadai di sebagian besar bus; beberapa peluang untuk berdiri dan meregangkan badan, dan beberapa bus tidak memiliki fasilitas kamar mandi.

Bagi banyak orang, kenyamanan tambahan kereta lebih dari membenarkan perbedaan harga, dan tiket kereta api masih cukup terjangkau untuk siswa dan orang lain dengan anggaran terbatas. Selain lebih cepat, kereta menyediakan fasilitas seperti kamar mandi dan juga tempat tidur di kereta semalam. Namun, waspadalah bahwa ada pembayaran tambahan secara teratur untuk mobil tidur dan akomodasi kelas satu lainnya, bahkan untuk pemegang kartu pass kereta api.

Salah satu pilihan yang diabaikan oleh banyak pelancong beranggaran terbatas adalah perjalanan udara dari kota ke kota. Namun, di Eropa, perjalanan udara sebenarnya adalah alternatif yang cukup efektif untuk kereta api dan bahkan perjalanan bus. Ada beberapa maskapai penerbangan harga rendah yang luar biasa di seluruh Eropa, dan tarif yang mereka hargai secara teratur dapat dibandingkan, dan dalam beberapa kasus bahkan lebih rendah dari tiket kereta api di antara kota-kota yang sama.

Tidak masalah bagaimana Anda melakukannya, Anda akan memerlukan tempat yang bersih dan aman untuk menginap setelah Anda tiba di tujuan. Ada sejumlah pilihan penginapan harga rendah yang luar biasa di Eropa, mulai dari hostel hingga hotel hingga tempat tidur dan sarapan. Secara keseluruhan, hostel akan menjadi pilihan paling murah, tetapi untuk grup yang terdiri dari dua, tiga, atau lebih, mungkin sama murahnya, atau bahkan lebih murah, untuk menyewa ruang kecil di budget hotel sebagai alternatif.

Bagi mereka yang mencapai tujuan mereka tanpa reservasi, ada layanan pemesanan hotel di sebagian besar stasiun kereta api utama dan bandara. Layanan pemesanan ini umumnya dapat menemukan Anda tempat tinggal, bahkan jika kota ini sangat penuh. Untuk layanan ini, mereka umumnya mengenakan sedikit biaya, baik biaya yang sudah ditetapkan atau persentase dari biaya kamar.

Semoga Anda telah belajar lebih banyak tentang bagaimana perjalanan ke Eropa tidak harus semahal yang Anda kira. Luangkan waktu untuk melihat apakah Anda dapat membentuk anggaran untuk membuat Anda bepergian ke Eropa.



Categories: Perjalanan

Tags: , ,

1 reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: